Minggu, 26 September 2010

Ikan Langka Psychedelic frogfish



Tulisan ini saya buat, setelah bukan kaskus.com. disana ada judul yang menarik tentang frogfish, nah di sini saya hanya akan sedikit mengomentari saja, tapi bukan meresnsi lo.. klo dengan membaca hal kecil seperti ini, kita di harapkan untuk lebih bisa meperhatikan sumber daya hayati laut yang Indonesia miliki. Ini hanya salah satu contoh kecil dimana spesies-spesies langkah masih berkeliaran di perairan Indonesia.
Pasti kita juga pernah tahu tentang Ikan Colekan (maaf klo nulisnya salah), ikan ini merupakan ikan purba yang di temukan diperairan Sulawesi. Atau kita juga pernah mendengar danau kakaban yang di ditu hidup ubur-ubur yang sudah tidak mempunyai sengat tentakel lagi. Atau contoh2 yang lainnya.
Maka dari itu, kita sebagai generasi baru Indonesia, di harapkan dapat menggali semua potensi keanekaragaman hayati ini, sehingga tidak di ambil dan termanfaatkan oleh Negara lain. Dengan kita menjaga serta menggali potensi ini, kita bisa Mensyukuri apa yang Allah berikan kepada Luat Negara kita ini.
Ok lah, semoga kita bisa di mudahkan untuk melakukan semuanya.
Tentang ikannya bisa di lihat di 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yo..