Sabtu, 26 Maret 2011

foto-foto unik mahluk laut

Foto-foto Makhluk Aneh Alien Dari Laut Putih Artic. Keberadaan Laut Putih Artic sebelah barat laut Rusia ternyata menyimpan banyak sekali makhluk aneh yang mengagumkan, makhluk aneh ini mungkin sangat jarang sekali kita temukan didaerah biasa. Jika diperhatikan dari bentuknya sekilas mirip Alien, maksud alien disini bukan makhluk dari luar angkasa, namun binatang-binatang aneh yang bisa saja tidak pernah kita lihat sebelumnya.

Seorang ilmuwan biologi kelautan asal Rusia bernama Alexander Semenov, melakukan penelitian di laut putih tersebut dan ia berhasil mengabadikan beberapa mahluk alien yang ia temui disana. Mulai dari kupu-kupu laut yang aneh, sampai dengan hewan lunak yang tak bercangkang berhasil ia abadikan lewat foto.
Dalam penelitiannya di Laut Putih tersebut ia juga berhasil mengabadikan penampakan seekor cacing laut yang bergerak menggunakan bulu serta cacing laut yang bisa memproduksi cahaya.
Daripada anda penasaran dengan nama Alien pada judul tulisan ini, lebih baik kita langsung melihat penampakan dari makhluk-makhluk aneh dari Laut Putih Artic ini.

Foto-foto Makhluk Alien Dari Laut Putih

makhluk udang alien laut putih
Ket foto: Makhluk Alien diatas merupakan sebangsa udang namun dengan warna yang lebih cerah.
makhluk ulat aneh laut putih
Ket foto: Makhluk aneh diatas ini sebangsa ulat laut, terlihat dari bentuknya memang pantas disebut Alien.
makhluk siput alien laut putih
Ket foto: Untuk foto makhluk aneh yang satu ini nampak sebangsa siput laut.
makhluk alien Sea Angel
Ket foto: Hewan aneh ini diberinama Sea Angel
makhluk aneh ulat laut putih
Ket foto: Alien laut yang satu ini mirip dengan bentuk ulat, namun hewan ini agak berbeda dengan ulat yang biasa kita temui.
Sonic hedgehog of the seas
Ket foto: Untuk foto makhluk alien dari laut putih yang terakhir ini diberinama Sonic hedgehog of the seas atau nudibranch

Setelah melakukan penelitian serta mengambil foto beberapa makhluk aneh diatas, Semenov mengutarakan tentang keberadaan hewan-hewan aneh diatas dan laut putih, ia mengatakan, “Ini adalah tempat yang unik untuk para ahli biologi kelautan. Pertama kali saya menyelam, saya sungguh terkejut. Laut Putih menunjukkan dunia lain dengan aliennya sendiri, beberapa sangat mengagumkan,”
Ia juga menambahkan mengenai makhluk-makhluk aneh diatas yang berhasil ia abadikan, kebanyakan makhluk di Laut Putih itu hanya dikenal oleh beberapa pakar biologi kelautan saja. Terletak di wilayah terpencil, beberapa makhluk bahkan tak bisa dilihat dengan mata telanjang karena sangat kecil ukurannya.
Seperti yang diketahui lokasi Laut Putih Artic yang berada di barat laut Rusia ini termasuk dalam wilayah terpencil yang hampir tak terjamah oleh manusia. Lokasi Laut Putih ini tepatnya berada di wilayah Atlantik utara, wilayah tersebut hanya bisa dibuat untuk kegiatan menyelam sampai sedalam 40 meter.
Karena kekagumannya dengan keindahan bawah Laut Putih tersebut, beliau mendirikan White Sea Biological Station. Berlokasi di desa terdekat, stasiun tersebut menjadi pusat penelitian sekaligus pendidikan. Salah satu tujuannya adalah mempelajari kekayaan biota Laut Putih.
Memang jika kita lihat pada foto-foto diatas, begitu mengagumkan sekali hewan-hewan aneh tersebut, bahkan kita tak pernah melihat keberadaan hewan yang disebut Alien oleh beberapa media dunia ini di daerah kita berada. Bagaimana menurut anda ketika setelah melihat foto-foto Alien atau Makhluk Aneh Laut Putih? Reff: Dailymail



sumber : http://chempornet.com/foto-foto-makhluk-aneh-alien-dari-laut-putih-artic/






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment yo..